Minggu, 17 Juli 2016

Liz Lisa



Haii ketemu aku lagi :D , jangan bosen sama aku ya.. ehehe ^^ hari ini aku mau posting soal Liz Lisa. Nah  buat kamu yang bingung Liz Lisa itu apa? , Liz Lisa itu brand Fashion berlabel Gyaru yang sengaja memasarkan fashion mereka untuk anak remaja dibawah usia 20 an , dan dewasa muda. Liz Lisa memiliki desain fashion yang simpel , colorful , juga cute itu pula lah yang membuat Liz Lisa populer dikalangan mereka yang mencintai fashion Gyaru. Liz Lisa di bangun akhir tahun 1990 , tepatnya 1999. Liz Lisa berkembang dan terkenal setelah membuka cabang butik mereka di Osaka , Tokyo dan juga online shop. Liz Lisa sendiri memproduksi banyak Items diantaranya , Onepiece dress , Jumpsuite , Sweater , Coat , Top , Skirt ,Pants dengan desain berbeda di setiap musimnya , juga berbagai Aksesories seperti Neckleace , Bracelet , Shoes , Boots , Cosmetic , Pajama bahkan Swimwear untuk musim panas.

Liz Lisa blue roses pattern skirt

Liz Lisa one of my favorite pajama


Liz Lisa 2015 Christmas Party Dress

Sweet , cute , and lovely kan? Itu pula alasanku tertarik dan akhirnya menyukai Liz Lisa , selain itu aku juga suka dan mengikuti fashion Gyaru seperti yang ku bilang di postingan ku sebelumnya. Aku sudah mengenal fashion brand Liz Lisa ini sudah cukup lama , ya kira kira dari tahun 2012an lah , ya walaupun ternyata cukup terlambat jika di bandingkan dengan Liz Lisa yang ternyata sudah ada sejak tahun 1999. Tapi saat itu usiaku baru 3 tahun ahahaha , jelas tidak mungkin saat itu aku sudah menggilai Fashion seperti sekarang. Ya kan?.. ehehe :D
ah ia , kalo ngomongin liz lisa ,aku punya satu mimpi , bahwa suatu hari nanti kalau aku bisa jalan jalan ke jepang , aku mau ke Shibuya 109 , dan kunjungin salah satu Store Liz Lisa disana , aku mau beli beberapa pasang pakaian juga aksesories Liz Lisa yang cute banget itu. walaupun nggak mungkin,dan sulit,Tapi aku nggak akan menyerah buat berharap semoga Tuhan bisa kabulin mimpi aku ini suatu saat nanti.

Shibuya 109


Nah kalo di tanya nih ya , kenapa aku nggak beli beberapa pakaian Liz Lisa melalui Official Online Store nya ajah , tokyokawaiilife.jp . meski sudah di jamin trusted juga , aku nggak mau , ya mungkin kalau di jelaskan alasannya secara ringkas aku nggak ngerti cara belinya , ehehehe aku pernah sih sesekali liat tutorial cara pesannya di Youtube , tapi tetep ajah ribet.. dan mungkin aku ini tipe Shopper zaman dulu yg kuno kali ya , yang baru percaya n ingin beli kalo udah liat , pegang bahannya juga coba pakaian itu di tokonya. Tubuhku juga agak gemuk , sedangkan Liz Lisa itu hanya jual pakaian yang all size yang bikin aku semakin ngerasa nggak mungkin buat pesan online. Nanti beli mahal mahal tapi nggak muat gimana. Ehehehe. kalo berfikir buat beli replica sepertinya nggak ya , walaupun harganya lebih murah, dan banyak juga yang menawarkannya di Indonesia. Tapi replika itu biasanya nggak sama dengan aslinya , juga kualitasnya buruk. Jadi dari pada kecewa lebih baik nggak usah coba coba.. ehehe ^^
ah , nggak kerasa postinganku kali ini panjang juga , ehehehe, sampe ketemu di postinganku berikutnya , jangan bosen sama aku yaa.. ^.^

“ If you feel happy just by thinking about your dream , you have no reason to stop or give up "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar