Sabtu, 23 Juli 2016

A Story To Remember ( being fangirl )


Haaiii.. ketemu aku lagi.. :D hmm , hari ini aku mau ceritain ke kalian, tentang kisahku selama ini menjadi fans Kpop atau ya aku sering bilang fangirl. Hmm , kalau bicarain ini , ada banyak banget kisah yang sudah terjadi , selama aku jadi veteran Kpop dari tawa , senyum ,dan terkadang air mata aku juga mengalir. Kisah kisah yang jujur sampe sekarang susah banget buat aku lupain.

Kisah berawal 7 tahun lalu saat aku masih begitu muda , usiaku saat itu kira kira 13 tahun. awalnya aku suka kpop tuh dari Drama korea Boys Before Flowers . waktu itu sumpah aku jatuh cinta banget sama karakter yoon ji hoo di drama itu, yang di peranin sama Kim Hyun Joong.

Kadang jujur aku suka bingung , napa coba ya aku bisa suka sma Yoon Ji Hoo di BBF , kenapa padahal ada yang lebih ganteng dari si rambut kuning yang suka dikatain nyokap aku si bule itu.. hehehehe
dan anehnya lagi setelah aku denger temen temenku pada nonton , aku jadi iseng pengen nonton juga  dan aku inget waktu itu aku nonton episode episode awal antara 2 ato 3 gtu. Awalnya sih liat Ji Hoo aku ngerasa biasa biasa ajah, nggak nyangka juga aku bakalan suka terkewer kewer sama drama itu n sama Ji Hoo juga. walaupun sekarang udah nggak sih.

Akhirnya karena penasaran aku pun mulai googling , cari tentang BBF di Google , nah di situlah pertama kalinya aku tau Ji Hoo itu di peranin Kim Hyun Joong , dia itu penyanyi , smpe akhirnya aku tau SS501 , dan MV pertama yang aku tonton itu MV Distance SS501. Awalnya sumpah aku nggak bisa bedain sama sekali , aku ga tau yang mana kim hyun joong di situ , aku bingung kelihatan seolah sama semua , tapi anehnya aku suka dan tertarik sama MV itu. Lama kelamaan aku malah jadi makin penasaran sama SS501 , and akhirnya stlah melwati waktu yang cukup lama mungkin 1 bulan , aku memutuskan untuk jadi Triple S, dengan bias aku saat itu Hyun oppa.

Tapi sekarang udah nggak ,sekarang bias utama aku di SS501 itu Young Saeng oppa si Shy Prince yang kalo lagi nyanyi nada tinggi, menurut aku keren banget. Hingga 1 tahun pun berlalu , itu tahun tahun yang indah banget buat aku, jujur. Sampai akhirnya aku denger berita yang nggak pernah pengen aku denger , ke 5 member SS501 ke pisah dalam 4 menejemen berbeda , mereka solo carier, dan kemungkinan mereka buat comeback pun kecil banget. Lama kelamaan nama SS501 pun semakin tenggelam , karena banyaknya Grup idola baru muncul. Belum lagi ditambah berita yang akhir akhir ini sedang marak, berita Kim Hyun Joong menghamili mantan pacarnya itu juga sukses bikin aku kaget , nggak nyangka , nggak percaya , plus nggak bisa berkata kata. Rasanya jadi tahun tahun tergelap kalo gw flashback kebelakang , tapi sampe akhir ternyata aku memang tetep berdiri di sisi SS501, aku tetap jadi Triple S..

Walaupun singkat memang , karena Cuma 1 tahun , aku bisa liat ke5 idolaku berdiri di panggung yang sama. Tapi itu nggak akan pernah bisa aku lupain , meskipun aku suka sama idola lain pun , aku ga akan lupa kisah pertama kalinya aku suka sama kpop , sampe bikin 1 tahun paling indah dalam hidup ku itu. Sampe sekarang , walau masalah apapun yang di hadapi idola aku , aku ngerasa nggak sanggup buat pergi n ninggalin. Di sini bukan aku belain apa yang dilakukan Hyun oppa bener loh ya , itu semua tetap salah. Tapi biar bagaimana pun aku pernah ngefans sama dia dulu.

Kadang miris juga kalo inget , SS501 , udah banyak yang ga kenal , banyak yang ga tau sekarang , gak heran lah , orang mereka vakum sampe bertahun tahun , lama kelamaan bisa ilang tuh nama. Sampe hal yang paling aku nggak sangka akhirnya terjadi , dulu aku pure Triple S , aku seakan menutup diri , dan ga mau suka sama boygroup lain , tapi nyatanya aku ga pernah nyangka suatu ketika aku bakalan suka sama Kyuhyun , ya kenal SUJU sih udah lama banget yaa , secara SS501 sama SUJU tuh dulu tenarnya kayak bareng gitu , tuanya juga ampir sama , hehehe . mian ELF please jangan timpuk aku.. sama sama debut di 2005 , Cuma bedanya aku suka SS501 duluan.

Sebenernya sih kisah aku , bisa suka sama SUJU ini kayak jilat ludah sendiri gitu.. dulu jujur aku pernah benci banget sama SUJU , jangankan buat suka orang aku benci.  Ya mungkin karena aku sensitif dan belum dewasa kali ya. Ga bisa biarinin idola aku SS501 di jelek jelekin sama seseorang , yang saat itu posisinya ELF.


Aku suka SUJU , karena aku suka Kyuhyun baru ajah ya 1 tahun lalu lah.. Ya awalnya  memang sulit buat nerima kenyataan kalo aku suka sama orang lain di luar grup idola aku , aku smpet bohongin perasaan aku juga , berusaha berfikir ga , ga mungkin aku suka Kyuhyun , ga ga mungkin.Tapi kenyataan berkata lain , tanpa pernah aku sadari rasa kagum tumbuh perlahan lahan, semakin lama semakin besar dan sekarang aku mutusin buat ya membagi hati aku secara adil, setengah buat ss501 dan setengahnya buat Kyuhyun oppa.

Hmm ,kadang aku nggak tau harus sedih atau harus seneng kalau inget ini , konser pertama yang aku tonton adalah Super Junior KRY Phonograph 2 januari 2016 lalu , dan bukan SS501. padahal 7 tahun aku nunggu buat nonton konser SS501 , konser yang selama ini cuma di helat di dalam mimpi aku ajah , Lightstick pertama yang aku punya juga Sapphire Blue , bukan Pearl Green , teriakan dan rasa bahagia aku pas nonton konser pertama kalipun bukan buat SS501 melainkan buat SUJU , buat Kyuhyun  oppa , tapi seenggaknya aku bersyukur walaupun begitu , aku bersyukur karena aku bisa ntn konser Kpop , dan kini udah bukan di mimpi lagi , tapi kenyataan , sekarang aku punya fancam , yang bisa aku liat berulang ulang sampe bosen , sambil senyum senyum kaga jelas karena seneng. Terus bisa punya perasaan nggak sangka kalo liat foto Kyuhyun oppa , kalo aku pernah ketemu dia. Pernah liat Kyuhyun oppa aslinya kayak apa , dia yang telihat jauh lebih bersinar dari foto atau bahkan mv.

Meski sesekali bertanya sih dalam hati , kapan ya bisa nonton konser SS501 , bikin fancam kayak gini , sampe senyum senyum liat hasilnya di rumah , kapan ya. ya entahlah , aku nggak akan berhenti berharap pokoknya. soalnya bukannya gak mungkin , semuanya mungkin ajah bisa terjadi , siapa yang bisa percaya , aku juga nggak percaya awalnya tapi ini semua akhirnya terjadi , idola aku akhirnya comeback , walaupun ga dengan keseluruhan member , Cuma ber3 , tapi itu udah lebih dari cukup buat aku , yang sempet putus harapan. kayaknya ga mungkin bisa liat ss501 comeback , apalagi pas Hyun oppa ke sangkut masalah rasanya ah mungkin sudah saatnya berhenti berharap SS501 bakalan comeback.. tapi ternyata bisa ya , memang bener nothing impossible.


Walaupun SS501 Cuma ber3 , tapi beuuh rasanya , daebaak , sulit di katakan deh , waktu itu aku nunggu nunggu banget tanggal 16 februari , tanggal album Eternal 5 SS301 keluar , waktu itu jaraknya padahal cuma sebulanan lah dari sejak pertama kali aku tau , tapi rasanya lama banget , sumpah , sangking nggak sabarnya nungguin albumnya keluar , yang paling aku penasaranin sih mvnya lah n aku kembali ngerasain lagi sensasinya jadi fangirl. hehehe seberapa senengnya n deg degannya aku nungguin MV di rilis , rilisnya jam 10 di Indo, tapi aku udah nunggu dari jam 9 , ckckck gi*a ajah.. daebak emang.. terus apalagi pas MVnya rilis , langsung nyalahin lappy nonton , ckckck kangen banget liat wajah mereka , beuh bener rasanya sulit di jelaskan dengan kata kata..

 Ya buat sekarang sih yang jelas aku udh bersyukur lah , sama pemberian indah dari Tuhan, aku pasti seneng banget lah , di kasih nonton konser buat pertama kalinya walaupun aku bukan pure ELF, walaupun nunggu masuk venuenya ooh Tuhan , harus sabar banget ngantrenya , tapi yaa seneng banget lah , aku bisa di tatap Kyuhyun sesaat waktu dia waving hand sebelum konsernya berakhir, walaupun entahlah sampai sekarang sangking nggak percayanya gw berfikir itu delusi..

Ah , udah dulu yaaa nyampahnya , hehehe.. aku akan lebih banyak ngomongin soal idola aku dan perkepopan di sini.. berbagi beberapa cerita hidup aku yang nggak bisa gw lupain juga.. ehehehe daahhh.. :D

Credit:
Foto : Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar