Selasa, 12 Juli 2016

HI!


Hi!
Nama ku Emi.. ^^ aku hanyalah gadis biasa yang memiliki mimpi mimpi besar , meski kadang sampai sekarang aku masih bingung bagaimana cara mewujudkan mimpi mimpiku itu, tapi aku tak pernah menyerah berharap mimpiku suatu saat akan terwujud.

Tujuanku membuat blog ini untuk berbagi tentang hobiku , hal hal yang kusukai dan tentunya kisah hidupku ,dengan harapan bisa berguna dan kamu pun belajar dari itu semua..

Ah ia , aku memilih menulis blog ini dengan nama pena.. karena , aku ingin bebas mengutarakan keluh kesahku , tanpa takut membuat orang lain sakit hati , selain itu aku juga ingin melindungi hak hak privasiku.

Di blog ini kamu bebas memberikan comment , karena buatku comment kamu itu sangat berarti , kritik dan saran pun sesekali boleh di berikan ,tapi jangan menjudge dan bully aku yaa.. ehehhe :D

Thanks buat kamu yang udah menyempatkan waktu , membaca postingan pertamaku ini , doain ya , semoga blogku kedepannya bisa di isi dengan hal hal yang menarik , dan berguna buat kamu. daahh.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar