Selasa, 22 November 2016

About Me


Hi.. kenalin , ^^ nama penaku Emikosecret , kalian bisa memanggilku Emi..  aku memutuskan untuk menggunakan nama penaku di blog ini dengan tujuan untuk melindungi hak privasiku. :D Jadi aku bisa menceritakan semua kisahku tanpa adanya rasa takut ataupun canggung pada kalian.

aku , gadis biasa berpenampilan feminim ini adalah seorang.. :

❤ Fashion lovers
Aku menyadari menyukai fashion di usiaku yang sangat muda. aku juga merupakan salah satu orang yang selalu memperhatikan penampilanku di setiap kegiatan , karena aku sadar penampilan bisa membuatku lebih percaya diri , aku banyak terinspirasi dengan gaya fashion gadis gadis jepang. menurutku mereka terlihat sangat cantik juga imut dengan pakaian yang mereka kenakan. aku Suka sekali mengenakan rok di setiap kegiatan , baik itu formal ataupun informal. Sangking sukanya terhadap fashion , aku sampai punya mimpi menjadi fashion designer , meski sekarang aku tau kalau mimpi itu takkan mungkin jadi kenyataan , karena berbagai hal.

 ❤ Kpoper
Sejak lama menjadi kpopers , aku tak bisa membayangkan hidupku tanpa kpop.. tanpa biasku, tanpa fangirling dan tentunya tanpa kpopsong.. pasti rasanya sangat suram..tanpa terasa , sudah begitu lama aku ada di dunia kpop.. dan jujur aku kini tak bisa bohong lagi , kalau terkadang aku merasa lelah menjadi seorang fangirl.. tapi untuk sekarang mungkin aku akan tetap mencoba bertahan di dunia kpop ini , menunggu saatnya aku untuk berhenti.

 ❤ Triple s dan ELF
Pertama kali suka kpop dan juga punya bias adalah karena ss501 , aku suka semua member ss501 Dan sekarang kira kira 1 tahun lalu , aku juga seorang ELF dan biasku adalah Cho Kyuhyun.

❤  Pecinta drama korea
Entahlah sudah berapa banyak judul drama korea yang sudah ku tonton , mungkin sudah tidak terhitung lagi. genre drama favoriteku adalah romantic dan melodrama. drama korea pertama yang ku tonton adalah boys before flower.

❤   Pecinta ballad
Entahlah , mungkin bagi beberapa orang lagu ballad itu lagu yang menyayat nyayat hati.. tapi anehnya aku suka , sangat suka.. berapakalipun aku dengarkan lagu lagu ballad aku tak pernah bosan.. lagu ballad selalu menemaniku saat susah dan senang , tapi aku tidak merekomendasikan kalian untuk mendengarkan lagu ballad saat sedih , karena bisa membuat kita semakin terlarut dalam kesedihan.. ehehehe

❤    Penyuka warna warna pastel
Aku suka banget dengan warna warna pastel , seperti biru muda , pink , dan beberapa warna lainnya.. pokoknya warna warna soft yang sebagian cerah.

❤   Writers
Aku seorang penulis , walaupun bukan professional , aku sering mengekspresikan perasaan dan fikiranku melalui tulisan , makanya tak heran jika aku punya diary di berbagai gadget yang ku miliki , bagiku , menulis diary itu banyak manfaatnya , tak hanya bisa melegakan perasaan gundah , tapi bisa juga membuatku lebih bersyukur atas pemberian Tuhan.. aku juga suka menulis puisi atau kadang sekedar menulis cerita cerita fiksi. Tapi aku tak pernah punya keberanian untuk menyerahkan cerita fiksi ku ke penerbit atau menguplodnya ke sini. Jadi jangan berharap aku akan menguploadnya ke sini ya.. ehehehe

Wah nggak kerasa sudah sebanyak ini # mendadak panik.. oke oke sudah cukup.. ehehe makasih yaa udah nyempetin waktu kalian liat blog aku dan juga baca.. semoga kalian sukaa!!  ^.^

credits:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar