Jumat, 26 Agustus 2016

For kpop idols (poem)

I wish I knew your language
aku harap aku mengerti bahasamu
just so you could see
hanya agar kau bisa melihat
all the things inside of you
semua hal yang ada dalam dirimu
that I have inside of me
yang juga ku punya di dalam diriku

sometimes I get emotional
terkadang aku merasa emosional
sometimes all I can do is cry
terkadang segalanya yang akan ku lakukan hanyalah menangis
sometimes I get depressed
terkadang aku merasa depresi
I feel so lost inside
aku merasa ada sesuatu yang hilang
sometimes I'd like to runaway
terkadang aku ingin berlari
as I hide all my pain
sepertiku menyembunyikan semua rasa sakitku

often I question but know not the answers
sering ku bertanya , tapi tak pernah tau jawabannya
sometimes people to me are cancerous
suatu ketika orang orang di sisiku terasa seperti kanker
there are so many things I wish I could say
ada begitu banyak hal , aku harap aku bisa mengatakannya
advice I would give
saran , yang bisa ku berikan
but would you listen ?
tapi , maukah kau mendengarnya?

the me who has lived through so much
aku yang telah melewati begitu banyak hal selama hidup
has never touched the world in which you reside
takkan pernah bisa menyentuh dunia tempat dimana kau hidup
I couldn't imagine living through what you have
aku tidak pernah membayangkan , untuk hidup melebihi apa yang kau miliki

but having lived through my trials in life
tapi setelah mengalami begitu banyak cobaan dalam hidup
there are things I do know
ada hal hal yang kini ku ketahui
Never give up 
jangan pernah menyerah
Never stop believing in yourself
jangan pernah berhenti percaya pada dirimu sendiri
Keep Fighting
selalu berjuang
you can get through anything if you believe it enough
kamu bisa mendapatkan segalanya , jika kau mempercayainya
trust in yourself
jujurlah pada dirimu sendiri
love yourself
cintailah dirimu sendiri

I wish I lived in your world
aku harap aku bisa hidup di duniamu
so I could be your friend
jadi aku bisa menjadi sahabatmu
but not just any friend
tapi bukan hanya sebagai sembarang sahabat
a friend in which you could depend

seorang teman yang bisa kau andalkan

indonesian translate by me

credit :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar