Sabtu, 27 Agustus 2016

Aku cewek dan aku suka Jkt48


Haii.. pasti banyak dari kalian yang tau Jkt48 kan? Atau mungkin dari kalian ada juga yang ngefans sama Jkt48 kayak aku. hmm , Jkt48 itu idol group , yang merupakan saudara dari Akb48 , Akb48 itu idol group yang terkenal banget di jepang , sampe sampe go internasional.

Hmm , sebagian orang taunya mungkin fans Jkt48 tuh cowok , soalnya ya pertama member Jkt48 kan cewek , terus cantik cantik , pastilah fansnya kebanyakan cowok. Tapi jangan salah juga , sekarang ada juga loh fans Jkt48 yang cewek. Aku salah satunya , ya walaupun aku bukan fans beratnya Jkt48 , bisa di bilang aku hanya suka ajah sama Jkt48. Aku nggak punya Oshi di Jkt48 , tapi aku kenal dan familiar sama beberapa member. hmm , aku nggak pernah ikut event Jkt48 sama sekali , handshake atau apa gitu belum pernah , ya bisa di bilang aku ini Cuma sekedar mengagumi biasa ajah. Alasan aku suka Jkt48 sebenernya sih simpel , aku suka lagu lagu mereka yang imut , dan malu malu gitu kalo lagi jatuh cinta khas Jepang banget , dan lyricsnya juga banyak yang menginspirasi , cocok sama yang aku alamin , terutama tentang cinta tak terbalaskan, ehehhe. terus sama costum costum mereka yang Jepang banget. Bener bner bikin aku suka. Ya seperti yang kalian tau lah dari postingku sebelumnya , kalau aku ini suka banget fashion. Terutama fashion jepang.

Awalnya waktu pertama kali liat Jkt48 , aku fikir Jkt48 tuh sama kayak girlband lain , makanya aku awalnya benci , n ga suka Jkt48 , makhlum lah aku kan fangirl berat kpop dan benci kalo liat ada yang plagiatin kpop. Tapi akhirnya aku tau Jkt48 itu girl group setelah cari tau tentang Akb48 karena penasaran. Ya setelah tau itu sih , rasa nggak suka aku hilang begitu ajah , bagaikan menguap. Hehehe begini nih jeleknya orang seperti aku , suka mikir jelek dulu, Tanpa cari tau sebelumnya.  Awalnya sih liat Jkt48 tuh agak aneh , pertama banyak banget membernya , terus mereka keliatannya masih Teenager gitu , masih usia sekolahan atau kuliah lah , jadi bikin aku asing liatnya. Meski tau Jkt48 sejak awal banget , tapi aku suka Jkt48 setelah denger lagunya yang Yuuhi wo mateiru ka? ( apakah kau melihat matahari senja?) , karena menurut aku lagu itu menyentuh banget , lyricsnya sebagian cocok dengan apa yang ku alami. Belum lagi aku bener bner terpesona dengan costumenya di sini. costume seifuku coklatnya yang kawaii abis. Setelah single Yuuhi wo mateiruka ini aku cukup ikutin terus beberapa lagu Jkt48.


hmm , sebenernya aku pernah ingin jadi membernya Jkt48 dulu , kalau ditanya alasannya sih , mungkin ada banyak ya , pertama aku ingin membanggakan orang tuaku , kedua entahlah bagiku jkt48 terlihat sangat cantik dan bersinar , yang ketiga karena aku suka banget sama costumnya Jkt48, aku ingin pakai rok rok renda colorful itu , dan yang terakhir , aku ingin berubah dari “nothing to something” , mungkin ini karena jkt48 tuh terkenal di sekolah aku , di kalangan temen temen juga terutama temen cowok , ada beberapa yang suka ngomongin, bahkan cowok yang ku.. ya sudahlah, dia juga suka Jkt48. tapi apadaya , jadi member jkt48 Cuma sekedar mimpi , aku Cuma cewek biasa yang pemalu , aku juga gemuk ,belum lagi nggak pinter dance sama sekali , nggak bisa nyanyi juga. Badan aku kaku kalo kata mama aku. Aku juga smpet nyesel banget tentang masa lalu aku , yang dulu smpet diajakin les modelling gitu sama mama aku , n aku ga mau. Kalo aku tau dulu, aku bakalan suka sampe pingin jadi member Jkt48 kayak gini, aku pasti mau tuh ikutin kata mama aku , les modelling , dance mungkin nyanyi juga. siapa tau , mimpi aku jadi member Jkt48 tergapai. ya tapi semua sudah terlambat. Hmm , kalo sekarang sih aku udah nggak pingin jadi member Jkt48 , udah ga kepikiran lagi sama hal kayak gini. Usia aku juga udah jelas nggak memungkinkan jadi member jkt48 , batas usia maksimal sebelum casting jadi member jkt48 kan 18, Sedangkan usiaku sekarang sudah 20. Jadi sekarang aku lebih fokus gapai mimpiku yang lain. kadang malu juga ceritain soal mimpi aku jadi member Jkt48 ini , soalnya kayak nggak tau malu gitu. ya elah bebek jelek punya mimpi jadi ratu angsa. kan jauh banget. Tapi kadang aku suka berfikir juga sih nggak apa apa lah punya mimpi tinggi , selama bermimpi itu gratis. Ya kan?  Sama, kita harus siap siap terima kenyataan lah kalau ternyata mimpi kita memang nggak mungkin bisa tercapai.


Ya , buat kalian yang mungkin punya mimpi sama kayak aku , nggak usah malu , atau takut. coba ajah kembangin dulu , siapa tau kamu bisa menggapai mimpi kamu itu. kan nggak semua orang awalnya bisa dance , atau nyanyi. Mereka ( member Jkt48 ) nggak semuanya kan awalnya sesempurna itu , jago dance , nyanyi , acting , dan masih banyak lagi , awalnya mereka pasti belajar dulu , waktu yang membuat mereka sebersinar sekarang , menurut aku sih begitu. Kita kan nggak tau kalau kita belum mencoba yang penting semangat , dan berusaha sekuat tenaga , karena aku percaya “ usaha keras itu nggak akan menghianati “. Iya kan..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar